LOVESTORY

LOVESTORY

Edukasi

Berapa Harga Cincin Tunangan di Lovary? Cek Disini Yuk

Lovary menawarkan harga cincin tunangan yang dapat kamu sesuaikan dengan biaya dan material cincin

Di era sekarang, vendor pembuatan cincin kian mudah ditemui. Beragam layanan pembuatan cincin disediakan mulai dari cincin untuk fashion, hadiah, pernikahan, hingga tunangan. Lovary merupakan salah satu vendor yang melayani pembuatan cincin untuk keempat layanan diatas. Lovary menawarkan layanan pembuatan secara custom atau berdasarkan desain katalog yang telah disediakan. Misalnya untuk kamu yang sedang mempunyai rencana untuk tunangan. Berapa harga cincin tunangan di Lovary? Nah Lovary menawarkan harga cincin tunangan yang tergolong rasional dan bersaing. Hal ini untuk menjaga positioning di benak konsumen. Menariknya, harga cincin tunangan contohnya, dapat kamu sesuaikan dengan biaya dan material yang kamu pilih. 

Cincin Tunangan Lovary

Saat kamu sudah menemukan pasangan untuk menjadi calon istrimu, tentunya kamu perlu mempersiapkan banyak hal untuk mengikat pasanganmu sebagai bukti keseriusanmu. Secara umum, proses mengikat pasangan yang biasa kita temui adalah melalui acara tunangan. Dalam prosesi tunangan tersebut, seorang pria akan melamar seorang wanita yang dia pilih sebagai calon pasangan hidup nya kelak. Di Indonesia sendiri, tunangan sangat identik dengan cincin. Hal ini sudah turun temurun dilakukan sebagai media dalam mengikat pasangan. Nah memilih cincin tunangan ini dapat dibilang gampang-gampang susah, banyak faktor yang mempengaruhi penentuan memilih cincin tersebut mulai dari desain cincin, material, hingga budget. Sebagai vendor cincin, Lovary menyediakan layanan khusus dalam pembuatan cincin untuk tunangan. Adapun layanan tersebut adalah cincin tunangan katalog dan.cincin tunangan custom

1. Cincin Tunangan Katalog

Lovary menyediakan layanan pembuatan cincin tunangan berdasarkan desain katalog yang telah disediakan. Menariknya, ada 300 desain katalog yang dapat kamu pilih sebagai referensi pembuatan cincin tunangan. Desain tersebut dapat dilihat pada katalog cincin couple. Kamu dapat secara bebas memilih desain tersebut untuk sepasang atau berbeda tiap cincin (misal  pesan cincin untuk pria dan wanita). Lovary menyadari, saat ingin membuat cincin tunangan, kamu pasti membutuhkan referensi desain atau model cincin yang menarik, tentunya lengkap dengan referensi material nya. Nah untuk ini, kamu juga dapat memperoleh referensi material cincin tunangan yang cocok sesuai karaktermu melalui simulasi harga di katalog cincin yang sudah dipilih. Sangat mudah bukan? cukup buka website lovary dan diskusikan katalog cincin yang menarik bagi kamu dan pasanganmu. Selanjutnya kamu dapat langsung checkout setelah material dan harga yang dipilih telah sesuai dengan kebutuhan. Atau jika mengalami kesulitan, kamu dapat menghubungi Jewelry Representative Lovary untuk konsultasi lebih lanjut.

Harga Cincin Tunangan

Sepasang cincin tunangan Arabic Engraved yang dipesan secara custom 

 

2. Cincin Tunangan Custom

Secara khusus, Lovary telah mempersiapkan opsi saat kamu dan pasangan telah mengantongi desain cincin sendiri. Nah pada kondisi demikian, Lovary menyediakan layanan custom cincin, yaitu pemesanan cincin dengan desain sepenuhnya dari customer. Proses custom cincin untuk tunangan memang tidak sesimple pesan cincin katalog. Hal ini dikarenakan pada custom cincin, kamu akan diminta meninjau lebih detail terkait desain cincin yang sebelumnya kamu inginkan. Setelah konfirmasi desain selesai, kamu dapat berkonsultasi terkait material yang kalian inginkan. Biasanya untuk lebih mudahnya kamu bisa sampaikan saja biaya yang kalian siapkan ke Jewelry Representative Lovary. Nantinya kamu akan diberikan rekomendasi material yang sesuai dengan desain yang sudah dipilih dan tentunya budget yang telah  disiapkan

Jika diperhatikan, layanan pembuatan cincin tunangan Lovary sangat mudah. Layanan dengan desain katalog akan sangat membantu kamu dan pasangan saat belum mempunyai referensi cincin tunangan yang diidamkan. Sementara itu, layanan dengan desain custom akan sangat membantu kamu dan pasangan saat sudah mempunyai desain cincin yang didambakan, dan ingin merealisasikan cincin tersebut menjadi kenyataan. Setelah mengetahui layanan pembuatan cincin tunangan di Lovary, lalu berapa harga untuk sepasang cincin tunangan? Seperti yang sudah disampaikan di awal, harga cincin tunangan di Lovary masih rasional dan kompetitif. Lebih detailnya, simak penjelasannya berikut ini.

Harga Cincin Tunangan Lovary

Harga cincin tunangan di Lovary tidak ditentukan melalui harga untuk per gram kadar emas atau perak atau bahan cincin lainnya. Proses dalam menentukan harga cincin di Lovary berdasarkan dengan Grade A hingga Grade C. Dimana pada setiap Grading tersebut dibedakan berdasarkan logam mulia Emas Putih, Emas Kuning, Emas Rosegold, Palladium, Platinum dan Perak. Terdapat perbedaan dalam menentukan harga cincin untuk pemesanan katalog dan pemesanan custom.

1. Harga Cincin Katalog Lovary

Pada pemesanan cincin katalog, kamu dapat langsung mengetahui harga cincin tunangan melalui tombol simulasi harga pada setiap katalog yang ingin sudah dipilih. Setelah masuk pada detail produk melalui tombol simulasi harga, akan ditampilkan kolom pengisian ukuran jari, jenis logam, berat cincin, warna, grafir, dan keterangan tambahan. Kamu perlu mengetahui ukuran jari terlebih dahulu sebelum mengetahui harga cincin yang ingin dipesan. Setelah itu tentukan jenis logam yang dapat disesuaikan dengan budget yang disiapkan. Saat sudah mengisi ukuran jari dan jenis logam yang dipilih, berat cincin otomatis akan terisi. Jika diperhatikan, pada kolom harga otomatis juga akan muncul harga cincin yang kamu pilih. Lihat gambar dibawah

harga cincin katalog lovary

2. Harga Cincin Custom Lovary

 

Pada pemesanan cincin custom lovary, terdapat perbedaan dalam menentukan harga cincin. Lebih mudahnya, perhatikan gambar dibawah mengenai penetapan harga cincin custom di Lovary.

Harga Cincin Custom Lovary

Berdasarkan gambar di atas, selain material, harga cincin juga dipengaruhi oleh berat cincin dan besaran kadar material yang dipilih.Tentunya semakin besar kadar semakin tinggi pula harga cincin. Hal ini mengikuti dengan tingkat grading dari masing-masing bahan tersebut. Perbedaan penetapan harga cincin dengan cincin katalog dikarenakan desain custom memerlukan penyesuaian material terhadap model cincin yang akan dibuat.

Harga cincin tunangan Lovary dapat ditentukan berdasarkan layanan pembuatan cincin yang kamu pilih berdasarkan desain katalog atau custom. Jika kamu merasa kurangnya referensi desain atau model cincin untuk tunangan, pemesanan cincin dengan desain katalog sangat direkomendasikan. Namun jika kamu dan pasangan sudah mempunyai desain sendiri, sangat dianjurkan untuk membuat cincin dengan layanan custom. Selain itu, perhatikan juga mengenai budget atau anggaran yang kalian siapkan. Jika mengalami kendala atau kesulitan, Jewelry Representative Lovary senantiasa siap membantu hingga cincin yang kamu dan pasangan dambakan dapat terwujud bersama Lovary