LOVESTORY

LOVESTORY

Tips Memilih Cincin Tunangan

Cincin menjadi salah satu benda paling sakral dan harus ada dalam prosesi pertunangan, tidak jarang banyak calon pengantin yang sangat mempertimbangkan tentang cincin pertunangan.

Buatalah pengalaman yang sekali seumur hidup ini lebih "memorable" dan mempunyai cerita dengan perhiasan terbaik. Untuk itu, Lovary dengan antusias ingin membagikan tips memilih cincin tunangan untuk brides-to-be.

Tips Memilih Cincin Tunangan
Tipe cincin solitaire merupakan pilihan yang tepat untuk cinicn tunangan, karena cincin dengan tipe ini bersifat timelesslonglasting dan tidak ketinggalan zaman. Untuk menampilkan kesan sederhana kamu bisa memilih cincin tunangan dengan tipe solitaire dengan permata satu yang cocok dan bisa di mix match dengan perhiasan lainnya.

Model Cincin Tunangan
Simpel tidak terlalu heboh adalah kata yang tepat untuk model cincin tunangan, hal ini dikarenakan untuk memunculkan kesan agar lebih berkelas. Pilihan rangka cincin yang simple dengan diamond yang outstanding masih menjadi trend model cincin tunangan. Namun bisa juga disiasati dengan memilih model cincin yang rangkanya terdapat diamond di kanan-kirinya tetapi tidak terlalu besar.

Kesalahan Saat Memilih Cincin Tunangan
Beberapa kesalahan yang umumnya sering terjadi biasanya pasangan pria memilih cincin yang terlalu hebih. Kesalahan lainnya yaitu memilih cincin yang murah tapi kualitas belum terjamin. Padahal baiknya cincin tunangan selalu dipakai agar terdapat ceritanya, untuk itu memilih jewelry yang tepat merupakan salah satu solusinya.

Memilih Kadar Bahan Untuk Membuat Cincin yang Sesuai dengan Budget
Terkadang untuk para brides-to-be ini masih awam dengan hal mengenai perhiasan. Nah, ketika memilih bahan untuk membuat cincin tunanganmu pastikan budget kamu sesuai dengan kadar yang kamu inginkan. Dan berhati-hatilah dengan Toko Perhiasan yang menjanjikan perhiasan cincin dengan kadar 24 Karat atau 99,9%, karena umumnya perhiasan cincin emas menggunakan kadar 18 Karat atau 75%. Dan untuk memastikannya, pastikan toko tersebut memiliki alat pengujian yang menggunakan Teknologi  X-Ray untuk mengethaui kadar logam seperti di Lovary.

Jadi, bagaimana? Apakah kamu sekarang sudah tau bagaimana caranya untuk memilih cincin tunangan yang tepat untukmu dan pasanganmu?